Jika Anda Berminat Ingin Meningkatkan Hasil Panen Penerapan Pakai Cara Organik,
Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi: 081904252629(XL) 081233750366(Simp)

Viterna Poc Nasa Hormon Organik,Memacu Pertumbuhan Itik Pedaging





VITERNA,POC NASA,HORMONIK PEMACU PERTUMBUHAN ITIK PEDAGING

Bisnis pemeliharaan itik di Indonesia saat ini semakin berkembang, karena disamping permintaan pasar yang tinggi, juga pemeliharaan itik cukup mudah karena unggas ini memiliki daya tahan yang lebih bagus dibandingkan ayam. Daging itik yang memiliki cita rasa yang khas sangat digemari oleh konsumen, hal ini dapat dilihat dari resto maupun warung makan yang menyajikan olahan daging bebek yang selalu ramai dikunjungi. Dari sisi keuntungan bisnis ini cukup menjanjikan karena semua hasil dari unggas ini bisa diuangkan, dari telurnya, daging, bulu hingga kotorannya memiliki nilai ekonomis.
Itik pedaging yang biasanya dipanen pada umur 40 – 45 hari diharapkan memiliki bobot hidup minimal 1,3 kg mengikuti standar permintaan restoran yang mengolah aneka masakan itik. Hanya saja banyak peternak mengeluhkan itik peliharaannya tidak mampu mencapai bobot ini pada umur 40 - 45 hari, rata-rata bobot hidup yang bisa dicapai adalah 1kg.  

Berbeda dengan pengalaman dari Yuli Sangadah (32 th) peternak itik dari Kebumen dan para peternak mitranya, menurutnya untuk mencapai bobot panen minimal 1,3 kg pada umur 40 – 45 hari tidaklah sulit.
Selama ini ia memberikan VITERNA,POC NASA, HORMONIK pada itik peliharaannya untuk memacu perkembangan itik pedaging. Itik pedaging yang diberi  VITERNA,POC NASA, HORMONIK pertumbuhannya sangat bagus sehingga itik dapat dipanen pada umur 40 – 45 hari dengan bobot hidup 1,3 – 1,5 kg. Dengan waktu pemeliharaan yang relatif singkat tentunya ini akan meningkatkan keuntungan karena dapat menghemat biaya pakan dan tenaga kerja.  VITERNA,POC NASA, HORMONIK juga dapat menekan kematian pada itik karena dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh itik sehingga tidak mudah terserang penyakit maupun kematian karena stress lingkungan. Kelebihan lain dari  VITERNA,POC NASA, HORMONIK adalah dapat mengurangi bau kotoran itik sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar kandang. Untuk aplikasi VITERNA pada itik pedaging menurut pengalaman Yuli selama ini adalah 1 tutup botol VITERNA dicampur dengan 5 liter air yang diberikan sebagai minuman itik.


Pemberian  VITERNA,POC NASA, HORMONIK cukup 1 kali sehari,bisa diberikan pada waktu pagi, siang maupun sore hari. Menurut Yuli pemberian  VITERNA,POC NASA, HORMONIK pada itik peliharaannya juga memberikan hasil itik pedaging yang seragam bobot panennya sehingga itiknya dapat terserap oleh pasar seluruhnya. Pemberian  VITERNA,POC NASA, HORMONIK juga tidak menaikkan biaya produksi karena tiap 100 DOD hanya membutuhkan 1 paket VITERNA,POC NASA,HORMONIK seharga Rp 200.000,- sehingga tiap DOD hanya menambah biaya sekitar Rp 400,- saja selama pemeliharaan, dengan keuntungan yang lebih berlipat karena itik pedaging yang dihasilkan sehat dan masuk standar yang diinginkan konsumen.
Mencapai bobot standar yang diinginkan konsumen dalam waktu yang lebih singkat adalah harapan setiap peternak itik pedaging, menurut pengalaman Yuli Sangadah peternak itik pedaging dari Kebumen VITERNA,POC NASA,HORMONIK dapat mewujudkannya.

Hasil panen sangat bervariasi dan berbeda satu sama lain dikarenakan banyak faktor, seperti kondisi lahan, bibit, iklim, serangan hama dan lain sebagainya. 


Untuk pemesanan produknya,silahkan hubungi AGROrganik Distributor Pupuk Organik Natural Nusantara Kantor Pusat Yogyakarta. Melayani Pemesanan Via Online dan C.O.D untuk area kota Yogyakarta.

KINERJA KAMI PROFESIONAL
Motto: Anda Transfer Hari Ini,Hari ini Juga Pesanan Kami Kirim.   

  1. Cara pemesanan:
     
  2. SMS/Telp  untuk konfirmasi Pemesanan 081904252629 / BBM 29FCACCF
  3. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
  4. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan melalui
    Rekening BCA : 4451266548 a/n Joko Nur Cahyo
    BCA Cab. KatamsoYogyakarta.  atau
     
  5. Rekening BRI : 6640-01-024468-53-9 a/n Joko Nur Cahyo BRI unit Kasihan Bantul
  6. Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 081904252629(XL) 081233750366(Simp)
  7. Pin BBM: 29FCACCF

0 Response to "Viterna Poc Nasa Hormon Organik,Memacu Pertumbuhan Itik Pedaging"

Posting Komentar